Koleksi Cerita Lucu Untuk Anak-Anak
Enter subtitle here

Penjelasan Cerita Kelucuan adalah karya singkat & pendek beserta struktur naratif yang berniat membuat orang-orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Kecek humor lucu biasanya berupa bentuk cerita percakapan yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan omongan, Ketidakcocokan dengan logika, isapan jempol atau sesuatu lainnya. Mayoritas cerita menggelikan / humor yang banyak ditemui pada situs nasihat lucu ialah cerita senda-gurau singkat / cerita humor pendek.

riajenaka. com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah kumpulan cerita menggemaskan banget, terkemuka, yang sudah diseleksi. Hendaknya Anda bisa tertawa ngakak dan merasai kumpulan nasihat lucu tentang belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Kecek Lucu Luar biasa Tentang Mencari ilmu

1. Cerita Lucu Belajar Menulis

Seorang anak yang baru saja menyerap Sekolah Pendek (SD) ketika pulang sekolah ditanya sebab kedua manusia tuanya

Pokok: “Belajar apa-apa kau hari ini nak? ”

Bani: “Belajar menyarikan bu. ”

Ayah: “Apa yang situ tulis nak? ”

Keturunan: “Tidak tau yah, saya belum berlatih membaca. ”

2. Cerita Lucu Murid Belajar Tata susila Inggris

Uni hari di kelas selagi mempelajari kode inggris, dan untuk menyerepi para muridnya guru tersebut menanyai di setiap murid yang hadir.

Jongos: “‘WORK’ mempunyai kerja, kalau ‘WORKING’ memiliki arti bekerja, Prinsip anak-anak?? ”

Murid2: “Paham..!! ”

Jongos: “Sekarang kalian cari kata lain, mulai dari Ateng. ”

Ateng: “‘SING’ mempunyai nyanyi, oleh sebab itu ‘SINGING’ artinya bernyanyi. ”

Guru: “Pinter, sekarang Mono? ”

Mono: “‘SONG’ berarti LAGU jadi kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU! ”

3. Cerita Cura Belajar Adagium

Di Mutu Bahasa Nusantara SMA Bulugan, Pak Jongos Semar selagi mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan soal ke murid-murid di perenggan:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan peribahasa ini, Jongos kencing muncul, murid meruah..? ”

Petruk: “Murid meruah berlari! ”

Semar: “Salah! ”

Gareng: “Murid berkemih di rok! ”

Semar: “Goblok, melenceng! ”

(Ruang kelas jadi hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung mengambil tangan,

Nunung: “Murid meruah bernanah!! ”

Semar: “Hah..!, apa berarti itu? ”

Nunung: “Artinya, waktu kegiatan kemping ahad kemaren saya lihat Kemas Guru Semar kencing berdiri dibawah pohon mangga, tetapi hari itu si Ateng nggak merasuk sekolah, pendapat keterangan dokter dia pedih kencing nanah..! ”

Semar: “..? ”

Murid: “Hore.. hore seratus! ”

4. Karya Lucu Berlatih Berhitung Dengan Guru Genit

Bu Guru: “Anak2 yuk kita bersekolah berhitung!! ”

Murid: “YA BU!!! ”

Bu Inang: “Coba Ciling kamu jawab pertanyaan permulaan, berapa kinerja dari 5 x 5 =? ”

Bagong: “GAK TAU MAMA! ”

Bu Guru: “Kok gak tahu? ”

Ciling: “GAK TAU kenapa pangkal begitu indah. ”

Mama Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch. ”

Bu Guru: “Heh lo wajah semplak jawab pertanyaan permulaan, berapa dampak dari 9x9x8x7: 5 =? ”

Mono: “Busetttt redup banyak Bu!! ”

Mama Guru: “Dasar kamu akur, bukannya respons malah ngelunjak!! (PlAKKkk sampai gampar kiri-kanan)”

Bu Jongos: “Ok masa ini kamu suak jamban.. buatan hasil dari 896×7: 7×2=?? ”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU BU!!! ”

Bu Guru: “Dasar gublokkkk kamu ya!!! ” (KEplAakkKK sampai gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Ketua: “Nah sekarang kamu ya imut, 5+5 =?? ”

Bagong: “DELIMA BU!!! ”

Bu Jongos: “kok delima? ”

Bagong: “DELIMA aku tanpamu mama. ”

Mama Guru: “Oouh co cweet amat engkau.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin aja yok nih Guru kolektif si kamprett. ”

5. Cerita Cura Belajar: Tangan Kuda

Suatu pagi didalam kelas yang penuh sukaria, anak bani bersiap untuk belajar. Pelajaran pertama ialah Matematika, pangkal guru mengakar kedalam ruangan disambut salam dari murid muridnya. Sebelum pelajaran dimulai ibu inang bertanya menurut murid muridnya.

Guru: “Anak anak, sapa yang pernah melihat raja..?? ”

Murid: “Saya,.!! ”

Guru: ” Sekarang permulaan mau tanya,.. Kuda kakinya ada buatan coba,.?? ”

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!! ”

Hamba: “Sekarang buktikan kita rancangan bersama tentu.. ”(sambil mengeluarkan gambar jaran dan memajangnya di papan tulis)

Inang: “Semuanya lihat kegambar sungguh.. kaki menjelang kuda tersedia berapa buktikan,..?? ”

Murid: “Duuaaaa.. ”

Guru: “Kaki Belakang,.?? ”

Murid: “Duuuuaaaaa,.. ”

Guru: “Kaki kanannya ada buatan,..?? ”

Murid: “Duuuaaa.. ”

Guru: “Kaki kirinya buatan..?? ”

Murid: “Duuuuaaa.. ”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada meski..? ”

Murid: “Delapan,. ”

Guru: “Delapan apa empat,.?? ”

Murid: “??!!?? ”

6. Kecek Lucu Memahirkan Korupsi

Ciling adalah keturunan seorang penguasa negara yang bertugas pada bidang perekonomian. Kebetulan, Ciling pun adalah bendahara dalam sekolahnya. Unik hari, ia ketahuan menggunakan uang perenggan itu untuk keperluan pribadi. Dipanggillah ia ke kamar guru.

Ketua: “Mengapa anda gunakan uang itu untuk kepentinganmu seorang diri? Padahal itu kan duit milik temanmu! Apakah kau sedang terpaksa? ”

Ciling: “Tidak, Bu.. ”

Ketua: “Lalu apa sebab? Cepat bicarakan! Jika bukan, akan saya laporkan kepada ayahmu!! ”

Bagong: “Laporin aja, Bu! Toh memfilter saya yang mengajarkannya lawan saya. ”

7. Karya Lucu Bersekolah Mengajar

Mama Guru: “Sebutkan binatang yang bisa tampak di dua alam? ”

Bagong: “Katak! http://www.ceritaanak.org/index.php/cerita-lucu-untuk-anak Di bumi dan dalam air. ”

Bu Inang: “Baguusss. Jajal kamu Ateng sebutkan rupa lainnya hewan yang tampak di 2 alam? ”

Ateng: “Babi ngepet Bu! Di alam nyata serta alam goib! Ekekekek.. ”

Bu Hamba: (Keselek penggaris)

8. Cerita Lucu Disiplin Biologi

Mama Guru: “Sekarang sebutkan hewan yang perlengkapan kelaminnya di punggung? ”

Ateng: “Huahahah kalo buang air kecil muncrat di udara dong Bu? ”

Bagong: “Ngaco nih Ibu, mana siap binatang kelaminnya di burit? ”

Mama Guru: “Ada loh! ”

Gareng: “Apaan Bu? ”

Bu Ketua: “Kuda lumping! ”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian kualitas bubar..

9. Cerita Lucu Belajar: Madrasah Dasar Kurang Ajar

Ibu Ketua: “Apa lagu kebangsaan Indonesia? ”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Indonesia aja cukup ga tau?! ”

Gareng: “Dengar ya Bu, aku ke bersekolah tuh ingin belajar, sungguh untuk ditanya-tanyain ­seperti tersebut. Mumet ndasku! ”

Mono: “Kalo penuh nanya mendingan Ibu jadi polisi saja. ”

Bu Guru: (jejelin kapur satu-satu)

10. Cerita Lucu Berlatih: Siswa Ganteng

Bu Inang: “Baik, sebelum pulang ada yang mau bertanya? ”

Ateng: “Saya Bu! ”

Bu Jongos: “Iya, segalanya pertanyaannya? ”

Ateng: “Maukah Ibu jadi pacarku? ”

Bu Jongos: “Orang kayak kamu mau jadi pujaan hati Ibu? Huek! Ga pentes! ”

Ateng: “Trus orang-orang ganteng kayak saya berikut pantesnya menjadi pacar siapa dong Mama? ”

Bu Guru: “Kamu ini gemblung sekali! Bersekolah itu yang bener. Mencari ilmu dengan mendalam. Punya cita-cita ga gerangan kamu? ”

Ateng: “Punya dong Mama.. ”

Bu Guru: “Apa cita-citamu? ”

Ateng: “Dulu cita-cita aku ingin menjadi pilot, tapi semenjak masuk sekolah & ketemu Permulaan, cita-cita aku berubah ingin membahagiakan Pangkal..

Bu Hamba: “Ateng..!! Kau kalo tetap suka godain Ibu, Pangkal akan panggil kepala bersekolah! ”

Ateng: “Dih tanpa dong Bu, panggil Mas aja meski lebih suka.. ”

Mama Guru: “Ampun Tuhan! ” (pingsan manja)